29 Mei 2009

bandara

lo harus tau ya, hari ini gue cape bgt. abis ke rmh chika, gue ke bandara, nungguin bokap sama kakak gue lamaaaa bgt. trus abis itu gue makan malem, ketemu dito gt. padahal gue berharap ga ketemu ank pj satu pun. ga tau yaa knp. gue sampe rmh jam 10. mandi dll. capee. abis itu gue chatting sm chika, eh tau2 dikacangin.

gue ga tau yaa gue jd mls pindah. selain sekolah yg ga mendukung, itu semua gara2 bokap gue ga mau ngurusin sekolah gue sama ade gue. jd gue ga dpt kursi gt. sekarang, gue ga tau nasib gue gmn selanjutnya sekolah dmn. rumah aja blm dpt. apa lg coba. i don't want to be diffrent person, kalaupun gue harus pindah, gue ga mau berubah, apalagi jd alay, hoeeek, jiji bgt.

22 Mei 2009

weekend

gue ga tau ya harus ngapain aja di weekend kali ini, bosen jg lama2 ollll teruss.

untitled

tgl 4 juni bokap gue ultah, gue mau patungan gt beli kadonya sama nyokap, kakak, adek gue. keanya mau beli backpack, soalnya bokap gue suka pergi ke luar kota cuma beberapa hari, jd biar lbh praktis pas di pesawatnya. tp ga tau jg yaa, jd atau ga, tergantung kondisi dompet aja hehehe.

08 Mei 2009

rmh chika

hari jum'at, gue ke rumah chika bareng atha, trus gue main wii, laptop chika yg baru, foto2, dll. trus makan ayam kremess, enkkk. trus chika pesen PHD, dtngnya telat 20 menit, jd dpt gratisan. atha pulang duluan dr pd gue, gue dijemput jam stengah tujuan. trus ke rmh nenek gue, gue tidur jam satu kali yaa.

05 Mei 2009

today

semakin hari posting gue keanya ga tambah kreatif. pertama, posting gue pendek2, kedua, judulnya "today". maybe i'm tired to write long posting, as you know, every monday until friday i have to go to school in pj. and now, i'm bored because i have school in pj. i don't know why. ok, now i want to write posting about my little brother. today, after school, me and my little brother played laptop together, we played bomb it from games.co.id, it was fun, hehehe.

01 Mei 2009

today

hari ini kn weekend, trus gue ga kemana2, cm browsing doang di rumah, ga terlalu bosen siih. dan lo harus tau, td gue bangun jam stengah tujuh. pagi-pagi gue udh ngegossip. sekarang gue postingnya pendek2 semua, biasanya kn banyak, mungkin karena gue posting pagi2 kali ya.

new month

lupain semua yg udh gue posting, karena ini bulan baru. bentar lg ujian praktek, trus nyusul ujian tulis. eh pcd mau konser di Indonesia lhoo, katanya awal juni, trus early bird-nya awal mei. gue ga nonton soalnya ga ada uang hahahaha. gue udh bosen sama facebook, tp mungkin kalo fb gue ga ilang gue ga bosen, gue cari sesuatu yg baru. paling twitter, plurk.