29 April 2009

rmh atha&today

gue chika atha mau nerusin tugas ips di rmh atha, disuruh dateng jam 4. gue ke indomart dl, beli es krim sm permen. nyampe rmh atha jam stengah limaan. gue di rmh atha sampe jam delapan lewat, hampir stengah sembilan, ya udh gue pulang, chika nebeng, tdnya gue mau turunin di perempatan, hahahahahahaahaaaa. (rabu)

pagi gue ke mcD, beli cheese burger, trus disuruh bokap beli majalah, trus gue ol sampe sekarang. (kamis)

15 April 2009

ga tau ya, knp

hari ini biasa aja, eh, gue blm ngasih tau, hari selasa nyokap sama bokap gue pergi, ga tau kmn, bilangnya rahasia, lalalla, eh, ga taunya pagi2 nenek gue ada di rumah gue, horreyyyyyy!!!!!! seneng gt deh gue

td ulangan komp. atha nanya rumus2 gt laaaah, ya udh gue kasih tau, baik kn gueeee?! hahahaha, ngasih contekan bangga, eh, tp jarang2 gue ngasih contekan, hohohoho parah bgt gue contek mencontek, ngerasa dosa? pasti ^_^

eh, blog gue udh gue pernarui, ada games, treasaurus, pacman jg ada, kemaren gue editnya.

fb baru

eh gue udh bikin fb baru gt ya... add my new fb : say.sarah@live.com

gue lg suka lagunya maliq & d'essentials yang pilihanku.

gue jg lg suka lagunya chris brown, beyonce yg if i were a boy (sebenernya udh lama sukanya, tp sekarang gue jd lbh suka aja, hoho)

14 April 2009

my disable facebook

facebook gue disable (di hek org) lllalalalalalalalaa, kesel gue. trus, gue liat blog atha, liat posting terbarunya. trus gue ke situ gintung, sama OSIS yg lain, tanggulnya gedee bgt, banyak rumah2 ancur, gue beli es kelapa muda, ditraktir bakso sama bu endang, walaupun cuma stengah porsi. hahhaa. makasih bu.

11 April 2009

yesterday

gue ngepost telat, soalnya kemaren nyari rumah sama ke sekolah yg kemaren gue liat. sebenernya gue cuma ke SMP 1, soalnya Ursulin lg libur gt. trus gue ke rmh temen bokap, cuma bentar trus gue langsung balik ke Jakarta. diperjalanan gue mampir2 dulu, ke rmh temen bokap dl, makan(2kali) ke pom bensin (2kali, trus di pom kea ada kolam ikan, tp ikannya ikan laut, ada hiu, dll, ada jg di pom yg satu lg ikan segede org, hahhahaaa (i'm not kidding). gue ke rumah nenek gue di Garut, mau jemput Bi Nyai, pembantu kuu, hahaahaha baik dia. trus gue tidur, stengah enam pagi baru nyampe rumah. jd perjalanannya dr stengah satu siang ke stengah enam pagi brp jam? males gue ngitung, wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwkwk.

10 April 2009

today part 3

buat hari ini, gue ngepost 3 kali.

gue ke rumah mba Pia, trus ke kantor bokap, di kantor bokap gue ngobrol2 sama nyokap&kaka. udh siang gt kn, ya udh gue diajak makan sup iga di RM IBU UGI kt bokap sup-nya enk, yg makan org luar kota semua, dll. tp emg enk. trustrustrus gue balik gt ke rumah mba Pia, bentar doang di rmh mba Pia. kita balik ke Solo, mau liat sekolah, 1# gue liat sekolah buat kaka gue, di SMA 1, katanya di Solo sekolah yg bagus di SMA&SMP 1 . eheh ada satu lg yg mendingan gt, maksudnya sekolahnya hampir2 mirip di Jakarta, kea sanur, tp di Solo namanya Regina Pacis-Ursulin. Gue ga salah nulis, namanya emg Ursulin, kalo di Jakarta Ursula. trus ada satu lg, SMP PANGUDI LUHUR BINTANG LAUT. tp gue kurang tertarik sama sekolahnya, dr namanya aja Bintang Laut. emg tempatnya di jln raya, tp ga suka aja, ya sisanya SMP 1 sama Ursulin. gue sama ade gue maunya di Ursulin, tp tesnya tgl 14 atau kpn gt. yaaaah, itu sih keburu gue balik ke Jakarta. gue ke rmh temen bokap gue trus mainmain gt. balik gue ke rmh kake gue di Klaten. eh tp gue makan malem dl di Merapi, trus beli roti buat oleh2. akhirnya gue balik ke rmh kake trus mandi, dll. tidur.

09 April 2009

today part 2

eh, keanya posting gue yg sebelom ini banyak bgt kata "trus". abis ke kantor bokap gue ke rmh mba pia, anknya temennya bokap gue. ngobrol2 lamaa. trus gue ke rmh temen bokap mau ambil laptop sama ngasih oleh2. trus gue balik ke rmh kakek gue. eheheheh bokap gue kan kerjanya di solo gt bentar lg. nyokap sama bokap kea ada rencana pindah ke solo gt. ok laaah gpp. gue mau pergi sekarang mau cari sekolah keanya. atau cari rumah?! ga tau jg.

today

gue mau cerita dl tentang hari rabu. dia kea udh ga peduli, gue udh tau sebenernya gmn, and may i move to another country to have my dream best friend, i miss my old best friend, they understand me, and i understand what they want, we care each other, we love each other, we have fun together, no one can be my old best friend, they are one of a kind.

nyokap gue ga bs jemput, gue main ke rmh chika, liat2 blogblog org, eeeeeh, ada posting yg lucu abiiss, gue sama chika langsung ngakak, trus gue dikasih rujak sama nyokapnya chika, enk. trus kaka gue jemput, ya udh gue pulang, trus mandi, dll. abis Maghrib gue berangkat mau liburan di Klaten (rmh kakek gue yg dr bokap) tp gue nganterin nenek gue yg dr nyokap ke Garut, nenek gue mau pulang kampung dl, soalnya udh berbulan2 di rmh gue, sedih jg. trus gue ngelanjutin perjalanan, gue nyampe di Klaten jam 8an pagi. kaki gueee pegel. gue sarapan dl, makan soto. trus gue ke rmh kakek gue, siangnya gue ke solo, trus ke kantor bokap gue, lallaaaaalalalalaa. trus begonya gue ga bawa hp dr jakarta. jd sekolah gue, frik bgt, ga blh bawa hp kamera. trus gue tukeran sama nenek gue. trus hp gue dipinjem bokap, trus gue dikasih hp pda gt sama kakak gue, ya udh gue pake,tp blm ada nomernya, hehe. trus td kn gue udh cerita, nenek gue pulang kampung, ya udh dr pd ga bs komunikasi sama sekali, gue balikin tu hp. sekarang gue lg di solo without hp. ga bs tlp2an sama larissa. huhhhuhu.

06 April 2009

ordinary day

hari ini biasa aja, tp td pagi, gue males bgt sekolah. tp gue paksain sekolah, gue dateng kepagian, atha&chika blm dateng. walaupun nunggunya ga lama. gue&temen gue punya rahasia yg personal bgt. trus pas pulang sekolah ujan gede, gue nunggu sopir sampe 25menit-an, trus pas gue naik mobil sopir gue kea ngomong2 tentang penyebab dia jemput telat, katanya macet dr sektor 5, ya udh laaah, gue jemput kaka gue, nyampe rumah, gue mandi, dll, gue main cooking dash, bentar, trus gue ke kamar nyokap gue, ada tlp dari My Only Larissa Wela. gue ngobrol seruu sama dia, 25 menitan, ngomongin tia, syifa, dinda, della, rayi, mishel, dll, gue kangen banget sama mereka. trus syifa sms, katanya rumahnya banjir. ya sabar aja syif...

03 April 2009

jum'at until saturday afternoon story

jum'at : hari ini biasa aja, tp abis pulang sekolah gue ke rumah chika sama atha. katanya chika dia mau traktir pempek 161, ga taunya nungguin bokapnya pulang, gue main di kamar kakaknya chika, main wii, nonton simple life, main laptop, internetan, trus, main ps 1 (mainan favorite BUSSY BASSY, ga tau tuh tulisannya bener atau ga) chika ngajak jalan2, ya udh, gue tertarik, kata chika mau jalan2 naik sepeda, ga taunya jalan kaki, ok, gpp, gue chika atha pergi ke indomart, gue kn ga tau daerah sektor 2, ya udh gue ajakin mereka nyebarang, ga taunya gue salah, ke indomaret tuh ga usah pake nyebrang segala, eheh, kn chika udh ganti baju sebelom berangkat ke indomart, trus dia jlnnya hampir selalu di belakang trus dia bilang "GUE JLN DI BELAKANG, UDH GANTI BAJU, JD KEA PEMBOKAT LO" ya udh, gue sama atha ngakak, eh, dia jalan di belakang lg, chika langsung ngulang kata2nya itu. gue sok ke indomart padahal uang gue cuma 2rb . cukup buat beli apa? chuppa chups bisa dpt 3 . tp karena chika berbaik hati, dia traktir gue sama atha, walaupun cuma 1 chuppa chups . bali gue ke rumah chika, trus gue kepikiran gue blm Sholat , ya udh gue bilang ke chika&atha, mau Sholat ahh ... gue bilang gt sambil keluar kamar, setelah gue udh keluar kamar, mereka ngakak, mereka ga percaya gue mau Sholat , ya udh gue buktiin, gue langsung wudhu , chika ikut gue Sholat , setelah Sholat , atha dijemput , dia ninggalin satu porsi mie goreng, ya udh terpaksa mienya atha gue bagi 2 sama chika, ga lama , nyokap tlp, katanya udh di dpn rumah chika, gue buru2 makannya, trus gue pulang, dan chika bilang "GAK JD DEH PEMPEK 161-NYA" aghhhhhhgggghg ......... iya, bokapnya chika ga pulang2 sampe gue pun akhirnya pulang, ya udh angus dah pempek 161 nya ... gue tdnya mau ke rumah atha, mau liat garage sale-nya, tp ga jd, karena udh mau Maghrib, trus rumahnya sepi, kata bokap gue "ga enk kalo ga beli, bsk aja, liat2 trus kalo ga beli jg gpp, kalo sendiri kn kalo ga beli ga enk" hahahahaa, iya sih, tp perkiraan gue nyokap gue bakal belanja di sana ...

Sabtu : akhirnya weekend juga, gue bangun jam stengah 8an, ga kuat tidur lama2. gue langsung ambil laptop, mau ol, eh modemnya ga nyala, emg im2, internet gue lemot, mahal lg, tp, dia punya kelebihan, walaupun cuma satu kelebihannya, yaitu, dia bentuknya usb, jd bs ol dimana aja, tp, kekurangannya itu lhooo, lemot, gue ga tau yg salah laptop gue atau im2 nya . gue main badminton sama nenek gue, trus cape, gue baca majalah aja, trus gue main badminton lg sama nyokap, cape gue, ya udh gue istirahat, dan sekarang gue ol ... wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkk

02 April 2009

blank and the strange teacher

gue ga sabar bgt nunggu weekend, mls sekolah, ga tau knp. gue siap siap mau sekolah, mandi, sarapan, dll. mobil jemputan dateng, sebenernya gue udh males naik jemputan walaupun berangkatnya doang. ada ank baru di jemputan, ank sd, udh dr beberapa hari yg lalu. trus kemaren salsa nanya sama gue, "ade lo sar?" gue ga terima dia dibilang itu ade gue, jls jls ga mirip sama sekali. trus di ruang mat. gue ngerjain pr, trus bel, bu noren msk, bu noren nyuruh ngerjain soal, cuma selembar, 15 soal, tp, bikin otak pengang. otak kea nge-blank. pusiinggg. akhirnya moving, otak gue kembali pulih. trus pas sw, gue ngobrol2 bareng, disuruh bikin alat, apaa aja, yg penting ga makanan bkn minuman. akhirnya kelompok gue mutusin buat bikin rumah kea rumahnya "HANS AND GRETEL" didalemnya ada perapian, trus ada asepnya yg bakalan dibuat dr es kering, trus nanti mau dipakein lampu. gue ga tau bakal berhasil atau ga. trus istirahat, beli soto, makan di dpn ruang komp. lt. 3. gue sama yg lain males bgt ngembaliin mangkoknya ke bawah. ya udh akhirnya atha bilang, udh taro aja di tempat cleaning services, trus dia bilang lg, taro aja di lt.12, trus karena deket ruang guru, gue ga jd naro di lt.2, sampe akhirnya gue ke lt.1 jg, tp naro di atas loker di dpn ruang mat. gue balik lg ke lt.3, abis pelajaran komp. Sholat, trus istirahat. atha & chika ngumpetin usb gue, yg rencananya dibawa buat presentasi b.ind. gue tau mereka acting, tp ya udh lahh, sampe akhirnya pas pelajaran b.ind, talitha ngajak presentasi duluan sebelom kelompok lain. gue bilang aja ke pak dedi, "USB NYA SAMA ATHA DI ..." belom gue selesai, perkiraan gue kalo mereka acting terbukti, atha langsung bilang "INI SAR!" sambil ngasih usbnya ke gue. ya udh, tp baru jg 2 slide, error. ya udh ga jd, rencananya bsk presentasinya. pulang, gue dijemput bokap, trus gue nanyain, ke bokap soal janjinya "KATANYA MAU KE HOKA-HOKA BENTO?" bokap gue malah bilang "HAH? ENK AJA, DUREN AJA DEH!" ya udh, gue ga nolak dari pd ga sama sekali? gue ke toko RUMAH DURIAN HARUM beli duren medan sama snack2. nyampe rumah, gue ngebuka pager, eh, gue kejepit, ya udh, gue ke toilet, trus cuci tangan, makan duren. sampe sekarang ini, gue lg ol fb, nge-blog, sama nonton. eh keanya ada satu yg blm gue ceritain, yg tentang "blank and the strange teacher" namanya bu n****g, guru b. ing, aneh bgt, gue ga tau dia bs keterima ngajar b. ing di sekolah gue, pikiran murid sama pikiran dia beda, gue sama yg lain kan ngerti, ga bego bego bgt. dia ngasih latihan, trus dia periksa. atha ngumpulin pertama, banyak yg salah, akhirnya dibenerin(sebenernya sih salahnya ga msk akal, gue sama chika jg mikirnya sama kea atha, tp kok disalahin?) trus udh, atha di nilai A, gue ngumpulin, trus, yg di latihan atha bener, di latihan gue salah, apa maunya coba? eh, ga taunya, yg dikoreksi bu n****g kn ga semuanya gue ganti, dibenerin, tp ada jg satu yg disalahin. ya udh gue kesel. pengen komplain gue. "GIMANA INDONESIAL MAU MAJU KALO ..." - Dito, 7B. (gue pikir sih kalo kata-katanya ditambahin sama gue, jd "GIMANA INDONESIA MAU MAJU KALO GURUNYA AJA KURANG BERKUALITAS" ya ga? huh?

01 April 2009

shopping or just a window shopping?

kamis tgl 26 maret kn libur, gue kaka sama nenek gue pergi ke plangi, niatnya sih mau belanja, tau sendiri kn, gue sama kaka gue tuh kalo belanja lamaaa bgt, sampe bener bener mantep baru dibeli. gue berangkat jam stengah satuan, trus nganter ade gue ke rumah temennya, baru ke plaza semanggi. Nyampe, gue langsung liat liat, gue sebenernya ga tau judul dari acara ini apa? shopping or just only window shopping? gue & kaka gue sama kea org normal pd umumnya, mau barang bagus tp murah. barang pertama yg gue dpt kaca mata super gede yg harganya 35rb & satu lg yg menarik yg buat gue&kaka gue tertarik sama kaca mata itu, apalagi kalo bukan penawaran beli 1 gratis 1? hahaha, perut mulai laper, gue jln ke food court sambil olahraga muka, apalagi coba yg ngebuat gue jd angkat beban dgn menggunakan muka? huh? apalagi kalo bukan kaca mata yg hampir nutupin seluruh bagian muka gue? berat rasanya. kaka gue sama normalnya kea gue, sama sama olahraga muka. abis kenyang, gue ngelanjutin lg "WINDOW SHOPPING"nya. kaka gue bilangnya mau nyari loose top, gue ga tau knp kaka gue ga beli dari td loose topnya, padahal kita udh ngelilingin mall yg bentuknya lingkaran itu beribu kali, tp banyak bgt maunya, sampe gue beli es krim, liat tas yg super lucu, handmade, tp, gue ga rela ngeluarin tas yg bakal jd idola gue cuma sesaat. gue keliling mall lg, dan akhirnya kaka gue mutusin utk beli t-shirt THE BEATLES. gue nemu satu toko yg ngejual kosmetik & aksesoris rambut. gue liat disitu aksesoris rambutnya lucu lucu bgt, gue samperin aja tokonya, gue ambil dr tempat awalnya, gue balik balik, &&& gue kaget kalo harganya itu 115rb, iya, 115rb buat 1 bandana, gue pikir kalo harga aksesoris yg lain lbh murah, ga taunya, jepitan, just ordinary jepitan harganya 89rb, siapa coba yg mau beli? gue&kaka gue langsung naro hair acessories itu, trus gue pergi ninggalin toko itu, gue ga peduli mba mba penjaga toko yg trus ngomong "ini import dr paris, kuat, ga gampang patah" tp kalo harganya gila kea gitu siapa yg mau beli? tertarik sih tertarik, tp siapa coba yg tertarik sama harganya? gue pulang, hari sabtu pagi, pagi bgt, sebelom subuh, nyokap&bokap gue pulang dr luar kota, bawain oleh oleh yg semuanya makanan (dr pd ga dibawain sama sekali?) otomatis nyokap gue marah marah karena gue&kaka gue udh buang buang bensin buat ke semanggi utk beli satu t-shirt dan 1 kacamata (sebenernya sih 2, tp kn itu buy one get one free). tp ya udh lah barang yg udh dibeli tdk dpt ditukar atau dikembalikan.