jum'at : hari ini biasa aja, tp abis pulang sekolah gue ke rumah chika sama atha. katanya chika dia mau traktir pempek 161, ga taunya nungguin bokapnya pulang, gue main di kamar kakaknya chika, main wii, nonton simple life, main laptop, internetan, trus, main ps 1 (mainan favorite BUSSY BASSY, ga tau tuh tulisannya bener atau ga) chika ngajak jalan2, ya udh, gue tertarik, kata chika mau jalan2 naik sepeda, ga taunya jalan kaki, ok, gpp, gue chika atha pergi ke indomart, gue kn ga tau daerah sektor 2, ya udh gue ajakin mereka nyebarang, ga taunya gue salah, ke indomaret tuh ga usah pake nyebrang segala, eheh, kn chika udh ganti baju sebelom berangkat ke indomart, trus dia jlnnya hampir selalu di belakang trus dia bilang "GUE JLN DI BELAKANG, UDH GANTI BAJU, JD KEA PEMBOKAT LO" ya udh, gue sama atha ngakak, eh, dia jalan di belakang lg, chika langsung ngulang kata2nya itu. gue sok ke indomart padahal uang gue cuma 2rb . cukup buat beli apa? chuppa chups bisa dpt 3 . tp karena chika berbaik hati, dia traktir gue sama atha, walaupun cuma 1 chuppa chups . bali gue ke rumah chika, trus gue kepikiran gue blm Sholat , ya udh gue bilang ke chika&atha, mau Sholat ahh ... gue bilang gt sambil keluar kamar, setelah gue udh keluar kamar, mereka ngakak, mereka ga percaya gue mau Sholat , ya udh gue buktiin, gue langsung wudhu , chika ikut gue Sholat , setelah Sholat , atha dijemput , dia ninggalin satu porsi mie goreng, ya udh terpaksa mienya atha gue bagi 2 sama chika, ga lama , nyokap tlp, katanya udh di dpn rumah chika, gue buru2 makannya, trus gue pulang, dan chika bilang "GAK JD DEH PEMPEK 161-NYA" aghhhhhhgggghg ......... iya, bokapnya chika ga pulang2 sampe gue pun akhirnya pulang, ya udh angus dah pempek 161 nya ... gue tdnya mau ke rumah atha, mau liat garage sale-nya, tp ga jd, karena udh mau Maghrib, trus rumahnya sepi, kata bokap gue "ga enk kalo ga beli, bsk aja, liat2 trus kalo ga beli jg gpp, kalo sendiri kn kalo ga beli ga enk" hahahahaa, iya sih, tp perkiraan gue nyokap gue bakal belanja di sana ...
Sabtu : akhirnya weekend juga, gue bangun jam stengah 8an, ga kuat tidur lama2. gue langsung ambil laptop, mau ol, eh modemnya ga nyala, emg im2, internet gue lemot, mahal lg, tp, dia punya kelebihan, walaupun cuma satu kelebihannya, yaitu, dia bentuknya usb, jd bs ol dimana aja, tp, kekurangannya itu lhooo, lemot, gue ga tau yg salah laptop gue atau im2 nya . gue main badminton sama nenek gue, trus cape, gue baca majalah aja, trus gue main badminton lg sama nyokap, cape gue, ya udh gue istirahat, dan sekarang gue ol ... wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkkk
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar